Menikah

Tuhan....
Aku ingin menikah.
Mungkin terdengar egois.
Mengapa terburu-buru?
Hmmmm...

Kini, aku menginjak usia 25 tahun.
Mungkin sudah cukup matang usia ku untuk membina rumah tangga.
Seperti teman-teman yang lain.
Aku ingin merasakan indahnya dicintai.
Indahnya jatuh cinta dengan orang yang sama-sama cinta dengan aku.
Tak memandang fisik.
Tak memandang harta.

Terkadang rasa iri itu muncul.
Mengapa dia bisa dicintai?
Mengapa mereka bisa saling mencintai?
Apa hanya aku di dunia ini yang belum pernah merasakan yang namanya cinta selama ini?
Aku tau ini terlalu salah untuk diriku.

Terkadang aku merasa kesepian.
Tak seperti yang lain.
Aku hanya berdiam melihat mereka mereka mereka yang bisa tertawa bercanda dengan pasangannya masing-masing.

Oh God.
Keep me in your heart.
Keep me to be strong.
Surely, I know that You already prepare all the thing that good for me.
I believe in you.
I'm sure.
I'll be waiting for the good time for the good life.


-AD-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ayah